DALAM BEKERJA, JANGAN PERNAH BERKATA "TIDAK BISA" SEBELUM KITA MENCOBA...MAKA KAMU ADALAH ORANG YANG MENANG.

Kamis, 22 Agustus 2013

NEWS PADAMU NEGERI


Sehubungan dengan update NUPTK melalui web “Padamu Negeri” akan ditutup/di non-aktifkan pada tanggal 30 September 2013, maka dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut  :
1.      Berdasarkan e-mail dari Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang bahwa besok pada tanggal 27 Agustus 2013 LPMP Provinsi Jawa Timur akan berkunjung ke Jombang untuk monitoring update NUPTK di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang dan meminta laporan dari masing-masing Operator Kecamatan (UPTD).
2.      Segera update data NUPTK untuk setiap PTK sebelum “Padamu Negeri” ditutup/di non-aktifkan pada tanggal 30 September 2013.
3.      Apabila masih ada PTK sampai dengan tanggal 30 September 2013 pukul 00.00 WIB belum update/belum aktivasi/masih gembok, maka akan berakibat semua hal-hal yang berhubungan dengan PTK tersebut termasuk tunjangan Guru/PTK akan dipending/dicancel pada tahun depan dan bisa di update kembali pada tahun berikutnya.
4.      Bagi PTK yang Meningggal/Pensiun/Tidak Aktif, segera kirim Kode Formulirnya ke Operator UPTD Pendidikan Kecamatan Ngusikan agar tidak menghambat peng-update-an PTK yang lain dan PTK tersebut akan di delete oleh Operator Kabupaten.
5.      Untuk sekolah di bawah ini yang belum menambahkan Administrator UPTD Pendidikan Kecamatan Ngusikan segera ditambahkan agar kami dapat melaporkan kemajuan dalam melakukan update NUPTK di sekolah Saudara :
-          SDN Sumbernongko II
-          SDN Kromong
6.      Bagi Operator Sekolah yang belum mendapatkan panduan “Tutorial Upload Data Siswa”, silahkan copy ke UPTD Pendidikan Kecamatan Ngusikan atau unduh langsung di web “Padamu Negeri”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar